Gaya APA

ANDI,PERMANA. (2007). PENGARUH KINERJA STRATEGI POSITIOPNING DAN DIFERENSIASI TERHADAP BRAND IMAGE INDUSTRI CAPE DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN ( SUATU SURVEYT PADA RUMAH NENEK CAPE DAN RESTO, BLIND CAPE,SWEET CORNER CAPE DI KOTA BANDUNG ) TEKBOOK MJ 2007 . Bandung :: FE Unpas,.

Gaya Chicago

ANDI,PERMANA. PENGARUH KINERJA STRATEGI POSITIOPNING DAN DIFERENSIASI TERHADAP BRAND IMAGE INDUSTRI CAPE DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN ( SUATU SURVEYT PADA RUMAH NENEK CAPE DAN RESTO, BLIND CAPE,SWEET CORNER CAPE DI KOTA BANDUNG ) TEKBOOK MJ 2007. Bandung :: FE Unpas,, 2007. .

Gaya MLA

ANDI,PERMANA. PENGARUH KINERJA STRATEGI POSITIOPNING DAN DIFERENSIASI TERHADAP BRAND IMAGE INDUSTRI CAPE DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN ( SUATU SURVEYT PADA RUMAH NENEK CAPE DAN RESTO, BLIND CAPE,SWEET CORNER CAPE DI KOTA BANDUNG ) TEKBOOK MJ 2007. Bandung :: FE Unpas,, 2007. .

Gaya Turabian

ANDI,PERMANA. PENGARUH KINERJA STRATEGI POSITIOPNING DAN DIFERENSIASI TERHADAP BRAND IMAGE INDUSTRI CAPE DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN ( SUATU SURVEYT PADA RUMAH NENEK CAPE DAN RESTO, BLIND CAPE,SWEET CORNER CAPE DI KOTA BANDUNG ) TEKBOOK MJ 2007. Bandung :: FE Unpas,, 2007. .