Gaya APA
ANDI,PERMANA. (2007).
PENGARUH KINERJA STRATEGI POSITIOPNING DAN DIFERENSIASI TERHADAP BRAND IMAGE INDUSTRI CAPE DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN ( SUATU SURVEYT PADA RUMAH NENEK CAPE DAN RESTO, BLIND CAPE,SWEET CORNER CAPE DI KOTA BANDUNG ) TEKBOOK MJ 2007 .
Bandung ::
FE Unpas,.
Gaya Chicago
ANDI,PERMANA.
PENGARUH KINERJA STRATEGI POSITIOPNING DAN DIFERENSIASI TERHADAP BRAND IMAGE INDUSTRI CAPE DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN ( SUATU SURVEYT PADA RUMAH NENEK CAPE DAN RESTO, BLIND CAPE,SWEET CORNER CAPE DI KOTA BANDUNG ) TEKBOOK MJ 2007.
Bandung ::
FE Unpas,,
2007.
.
Gaya MLA
ANDI,PERMANA.
PENGARUH KINERJA STRATEGI POSITIOPNING DAN DIFERENSIASI TERHADAP BRAND IMAGE INDUSTRI CAPE DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN ( SUATU SURVEYT PADA RUMAH NENEK CAPE DAN RESTO, BLIND CAPE,SWEET CORNER CAPE DI KOTA BANDUNG ) TEKBOOK MJ 2007.
Bandung ::
FE Unpas,,
2007.
.
Gaya Turabian
ANDI,PERMANA.
PENGARUH KINERJA STRATEGI POSITIOPNING DAN DIFERENSIASI TERHADAP BRAND IMAGE INDUSTRI CAPE DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN ( SUATU SURVEYT PADA RUMAH NENEK CAPE DAN RESTO, BLIND CAPE,SWEET CORNER CAPE DI KOTA BANDUNG ) TEKBOOK MJ 2007.
Bandung ::
FE Unpas,,
2007.
.