Gaya APA
1). Hurriyati, Ratih. (2010).
Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen. Fokus pada konsumen kartu kredit perbankan. Texbook Manajemen 2010 .
Bandung ::
CV Alfabeta,.
Gaya Chicago
1). Hurriyati, Ratih.
Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen. Fokus pada konsumen kartu kredit perbankan. Texbook Manajemen 2010.
Bandung ::
CV Alfabeta,,
2010.
Printed Book.
Gaya MLA
1). Hurriyati, Ratih.
Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen. Fokus pada konsumen kartu kredit perbankan. Texbook Manajemen 2010.
Bandung ::
CV Alfabeta,,
2010.
Printed Book.
Gaya Turabian
1). Hurriyati, Ratih.
Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen. Fokus pada konsumen kartu kredit perbankan. Texbook Manajemen 2010.
Bandung ::
CV Alfabeta,,
2010.
Printed Book.