Gaya APA
Tatah, Tahyan, H. Popo S. SE,MS. (2000).
Peranan perilaku konsumen di dalam menentukan strategi retailing yang diterapkan oleh mini Market pasar prima Cabang A.Yani Bandung. .
:
.
Gaya Chicago
Tatah, Tahyan, H. Popo S. SE,MS.
Peranan perilaku konsumen di dalam menentukan strategi retailing yang diterapkan oleh mini Market pasar prima Cabang A.Yani Bandung..
:
,
2000.
Printed Book.
Gaya MLA
Tatah, Tahyan, H. Popo S. SE,MS.
Peranan perilaku konsumen di dalam menentukan strategi retailing yang diterapkan oleh mini Market pasar prima Cabang A.Yani Bandung..
:
,
2000.
Printed Book.
Gaya Turabian
Tatah, Tahyan, H. Popo S. SE,MS.
Peranan perilaku konsumen di dalam menentukan strategi retailing yang diterapkan oleh mini Market pasar prima Cabang A.Yani Bandung..
:
,
2000.
Printed Book.