Gaya APA

Tatah, Tahyan, H. Popo S. SE,MS. (2000). Peranan perilaku konsumen di dalam menentukan strategi retailing yang diterapkan oleh mini Market pasar prima Cabang A.Yani Bandung. . : .

Gaya Chicago

Tatah, Tahyan, H. Popo S. SE,MS. Peranan perilaku konsumen di dalam menentukan strategi retailing yang diterapkan oleh mini Market pasar prima Cabang A.Yani Bandung.. : , 2000. Printed Book.

Gaya MLA

Tatah, Tahyan, H. Popo S. SE,MS. Peranan perilaku konsumen di dalam menentukan strategi retailing yang diterapkan oleh mini Market pasar prima Cabang A.Yani Bandung.. : , 2000. Printed Book.

Gaya Turabian

Tatah, Tahyan, H. Popo S. SE,MS. Peranan perilaku konsumen di dalam menentukan strategi retailing yang diterapkan oleh mini Market pasar prima Cabang A.Yani Bandung.. : , 2000. Printed Book.